Polres Purworejo Bagikan Paket Sembako untuk Jogo Wartawan

- Kamis, 29 Juli 2021 | 15:41 WIB
SERAHKAN SEMBAKO : Kabag Ops Polres Purworejo Minarto secara simbolis serahkan sembako kepada Ketua PWI Purworejo Aris Himawan di ruang lobi setempat. (suaramerdeka.com/Aris Himawan)
SERAHKAN SEMBAKO : Kabag Ops Polres Purworejo Minarto secara simbolis serahkan sembako kepada Ketua PWI Purworejo Aris Himawan di ruang lobi setempat. (suaramerdeka.com/Aris Himawan)

 

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Polres Purworejo bekerjasama dengan PWI Purworejo membagikan paket sembako kepad para wartawan dalam program jogo wartawan.

Pemberian paket sembako secara simbolis diberikan kepada perwakilan wartawan oleh Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Minarto di ruang lobi Polres setempat, Kamis (29/7).

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito melalui Kabag Ops Kompol Minarto mengatakan bantuan paket sembako ini sekedar untuk wartawan. Tujuannya untuk membantu wartawan menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

"Bantuannya hanya sekedar membantu temen-temen wartawan. Selama ini mereka bekerja dilapangan. Supaya bisa menjaga kesehatan dan terhindar dari Corona," kata Kapolres.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga Diprioritaskan Nakes, Cegah Varian Delta

Sementara itu, Ketua PWI Purworejo Aris Himawan mengatakan kegiatan ini sesuai amanat dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Jawa Tengah untuk program jogo wartawan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Purworejo yang telah memberikan bantuan untuk program jogo wartawan," katanya.

Menurutnya, bantuan ini sangat berarti bagi wartawan karena untuk mengingatkan teman teman dalam setiap kegiatan liputan. Para wartawan harus selalu terapkan prokes dalam setiap liputan karena berisiko terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angka Stunting Tinggi, Pemerintah Libatkan Mahasiswa

Senin, 27 September 2021 | 19:18 WIB

Hujan Deras, Rumah Rusak Diterjang Longsor

Senin, 27 September 2021 | 15:40 WIB

2.302 Peserta Ikuti SKD CASN Pemkot Magelang

Senin, 27 September 2021 | 15:12 WIB

Sapi Milik Peternak Miskin Dibantu Pakan Konsentrat

Minggu, 26 September 2021 | 20:04 WIB

Klinik Bima Husada, Gratis Bagi Warga Tak Mampu

Minggu, 26 September 2021 | 19:04 WIB

Prospek Budi Daya Tanaman Porang di Magelang Terbuka

Minggu, 26 September 2021 | 13:26 WIB

2.358 Peserta Tes Berebut 100 Kuota CPNS Pemkab Kebumen

Sabtu, 25 September 2021 | 15:51 WIB
X