700 Pekerja Seni Pemalang Ikuti Vaksinasi di Gerai TNI-Polri

- Rabu, 28 Juli 2021 | 10:36 WIB
Distribusi bantuan sosial untuk pekerja seni sebagai bentuk kepedulian Polres Pemalang. (suaramerdeka.com / Saiful Bachri)
Distribusi bantuan sosial untuk pekerja seni sebagai bentuk kepedulian Polres Pemalang. (suaramerdeka.com / Saiful Bachri)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Dari data yang sudah masuk, sekitar 700 orang pekerja seni akan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di gerai Vaksin TNI-Polri Gedung Serbaguna Jalan Jendral Sudirman timur, Pemalang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho  saat mendistribusikan bantuan sosial dari Pemerintah kepada puluhan pekerja seni yang ikut terdampak dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Pemalang.

Menurutnya, para pekerja seni diharapkan ikut serta berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

Adapun distribusi bantuan sosial untuk pekerja seni dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polres Pemalang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jamaah Umrah 9 Negara Dilarang Langsung ke Tanah Suci, Indonesia Tunggu Penjelasan Resmi

“Perwakilan pekerja seni dari Kabupaten Pemalang telah bersilaturahmi di Polres Pemalang, dan menyampaikan dukungannya pada pelaksanaan PPKM level 3, serta akan membantu pelaksanaannya di Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Salah satu pekerja seni, Andi Rustono mengungkapkan, dirinya merasa lega dengan adanya kepedulian dari Polres kepada pekerja seni di Kabupaten Pemalang. Pihaknya tidak melihat nilainya.

Namun adanya kepedulian dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polres Pemalang dengan pekerja seni, sangat melebihi nilai bantuan yang ada.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPBD Kaji Risiko Kebencanaan Jelang Musim Penghujan

Jumat, 17 September 2021 | 16:28 WIB
X