BTN Syariah Salurkan CSR ke Pesantren Tahfidh MAJT-Baznas Jateng

- Sabtu, 10 September 2022 | 16:34 WIB
Pesantren Tahfidh Alquran MAJT-Baznas Jateng mendapatkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah guna melengkapi sarana asrama tinggal santri. (foto: dok Baznas Jateng)
Pesantren Tahfidh Alquran MAJT-Baznas Jateng mendapatkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah guna melengkapi sarana asrama tinggal santri. (foto: dok Baznas Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pesantren Tahfidh Alquran MAJT-Baznas Jateng mendapatkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah guna melengkapi sarana asrama tinggal santri.

Diharapkan dengan tambahan dana CSR senilai Rp 35 juta ini, pesantren tahfidh bisa dimulai sesuai dengan rencana yang telah dirancang oleh para pengasuh pesantren tahfidh.

Dana CSR diserahkan oleh Asvianti Handaru Wulan, Wakil Kepala Divisi Syariah Bank BTN Syariah diterima oleh Sekretaris Pelaksana Pengelola Masjid Agung Jawa Tengah, Drs KH Muhyiddin MAg, didampingi Sekretaris Baznas Jateng yang juga pengawas Pesantren Tahfidh Alquran MAJT-Baznas Jateng, Drs H Ahyani MSi, di MAJT, Rabu 7 September 2022.

Baca Juga: Disayang Dewi Fortuna, 6 Zodiak Ini Beruntung Kecipratan Rezeki Cuan, Jangan Terlalu Boros, Bro

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh bendahara PP MAJT, Dr Norhadi, Dr Ahmad Syaifuddin, Wakil Sekretaris Drs Istajib AS, dan Dr Ahmad Syaifuddin Lc MA.

Dalam penyerahan tersebut dari BTN Syariah hadir juga Kepala Departemen Syariah Slamet Wahyudi, Commercial Funding Officer Muhammad Alvi Anwar, dan Kepala Cabang BTN Syariah Semarang Munawar Solihin.

Asviati berharap dana CSR ini bermanfaat bagi pesantren yang sedang diinisiasi oleh MAJT dan Baznas Jateng.

Baca Juga: Alhamdulillah, 6 Zodiak Ini Dikepung Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Datang Menyergap, Salah Satunya Anda?

Ke depan, lanjut dia, BTN Syariah juga bisa bergabung dalam program-program pengembangan pesantren ini.

Kerja sama seperti pengumpulan uang wakaf dan digitalisasi keuangan diharapkan menjadi kerja sama yang berlanjut antara BTN Syariah dengan MAJT serta Baznas Jateng.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanurejo Juara Gelar Seni Budaya di Borobudur

Selasa, 29 November 2022 | 21:25 WIB

UMP Jateng 2023 Rp 1,9 Juta, Naik 8,01 Persen

Senin, 28 November 2022 | 19:14 WIB
X