BPJS Ketenagakerjaan Dorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat

- Senin, 5 September 2022 | 20:53 WIB
ireksi BPJS Ketenagakerjaan menjenguk pasian peserta BPJS Ketenagakerjaan di rumah sakit di Kota Semarang, Senin, 5 September 2022.  (SM/dok)
ireksi BPJS Ketenagakerjaan menjenguk pasian peserta BPJS Ketenagakerjaan di rumah sakit di Kota Semarang, Senin, 5 September 2022. (SM/dok)



SEMARANG, suaramerdeka.com - Dua tahun hidup berdampingan dengan Covid-19, sektor ekonomi dan dunia kerja telah beradaptasi dengan cukup baik.

Proses rebounding dari keterpurukan menjadi opportunities mulai bertumbuh.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan BPJAMSOSTEK untuk mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat.

Baca Juga: Ini Identitas 7 Korban Meninggal Dunia dan 7 Orang Luka dalam Kecelakaan di Tol Batang

Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi BPJAMSOSTEK, Pramudya Iriawan Buntoro mengatakan, saat ini seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK secara serentak turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta yang sedang melakukan klaim di kantor cabang.

''Pertama, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK di seluruh Indonesia,'' jelasnya di tengah kegiatan perayaan Harpelnas di BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda.

Baca Juga: Pertamina Apresiasi Polda Jateng Ungkap Penyalahgunaan BBM Subsidi di Jawa Tengah

''Melalui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK mengambil peran untuk mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat,” sambungnya Pramudya.

Pramudya melanjutkan, BPJAMSOSTEK menganut customer centric culture.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X