Ratusan Kendaraan Diputar Balik di Exit Tol Gandulan Pemalang

- Jumat, 16 Juli 2021 | 13:09 WIB


PEMALANG, suaramerdeka.com - Ratusan kendaraan pribadi dan truk diputar balik Tim Satgas Covid-19 Kabupaten di Exit Tol Gandulan Pemalang, menyusul diberlakukannya penutupan Exit Tol di Jawa Tengah mulai pukul 00.00, Jumat (16/7).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, sebelumnya petugas telah memberikan imbauan pada pengendara terkait penutupan Exit Tol Gandulan Pemalang di jalur Tol menggunakan videotron yang dimiliki pengelola jalan Tol.

"Penyekatan dilakukan di dua titik, kendaraan pribadi kita putar balik di checkpoint gerbang Exit Tol, kemudian untuk kendaraan Truk diputar balik di checkpoint persimpangan Gandulan," jelas Kapolres.

Baca Juga: Belajar di Alam Terbuka, Cara Agar Anak Tak Bosan Sekaligus Mengenalkan Lingkungan

Petugas mengutamakan kendaraan dari sektor esensial dan kritikal untuk memasuki Kabupaten Pemalang. Untuk yang esensial dan kritikal, akan diberikan akses untuk masuk Pemalang.

Dalam mengantisipasi lonjakan arus di jalur pantura, pihaknya juga akan melakukan penyekatan pada weekend hingga Idul Adha, tepatnya hingga tanggal 22 Juli 2021. Di dalam kota, juga melakukan penyekatan di 16 titik untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan menekan angka terpapar covid-19 di Pemalang.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2.358 Peserta Tes Berebut 100 Kuota CPNS Pemkab Kebumen

Sabtu, 25 September 2021 | 15:51 WIB

Belasan Kelompok Tani di Sleman Dibantu Alsintan

Jumat, 24 September 2021 | 14:49 WIB
X