Bhakti Sosial di Pemalang, Puluhan Bingkisan Diberikan ke Warga Terdampak Covid-19

- Jumat, 16 Juli 2021 | 11:28 WIB
Penyerahan bingkisan kepada Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. (suaramerdeka.com / dok)
Penyerahan bingkisan kepada Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. (suaramerdeka.com / dok)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Polres Pemalang bersama wartawan dan toko modern Alfamart bekerjasama melakukan bhakti sosial.

Kegiatan berupa pembagian bingkisan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta melakukan isolasi mandiri, Kamis (15/7).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan penyaluran sembako dibantu wartawan menyasar tiga lokasi.

Antara lain Taman Patih Sampun Sirandu Pemalang, Blok Cemplik Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang dan di Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman.

Baca Juga: Angka Kemiskinan dan Pengangguran Berhasil Ditekan, Sri Mulyani Klaim Anggaran PEN Lindungi Kelompok Rentan

"Harapannya dengan adanya PPKM Darurat dan beberapa peraturan daerah yang ada terkait jam malam dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," jelas Kapolres.

Area Manager Alfamart Wilayah Pemalang Parman Sutiarto mengatakan, dalam kegiatan ini, perusahaannya bekerja sama dengan Polres dan PWI Pemalang.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," ujarnya didampingi Corporate Communication Alfamart Eko Mujianto.

Baca Juga: Surplus Neraca Perdagangan Tunjukkan Keberlanjutan Pemulihan Sektor Ekonomi

Di Taman Patih Sampun bantuan diserahkan kepada ojek online, sementara di Kebondalem dan Wanarejan Utara diberikan kepada warga terdampak. Warga juga dibantu masker dari Polres.

Ketua PWI Pemalang Ali Basarah mengucapkan terima kasih kepada pengusaha toko modern dan Kapolres Pemalang, sebab dalam kegiatan bhakti sosial ini organisasi yang dipimpinnya ikut dilibatkan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelajah Wisata Jawa Tengah Lewat Mubeng Jateng

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:16 WIB

Potensi Zakat Penghasilan ASN di Kebumen Rp 24 Miliar

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:17 WIB

202 Pekerja di Sleman di-PHK Terdampak Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:25 WIB
X