Ikapesta Wedding Expo 2022 Digelar di PRPP

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:14 WIB
Ketua Umum Ikapesta, Nita Ernawati (tiga dari kanan) saat menjelaskan tentang Ikapesta Wedding Expo 2022. (suaramerdeka.com/dok)
Ketua Umum Ikapesta, Nita Ernawati (tiga dari kanan) saat menjelaskan tentang Ikapesta Wedding Expo 2022. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) kembali menggelar acara akbarnya yaitu Ikapesta Wedding Expo 2022.

Pengunjung bisa mulai mendatangi acara yang digelar di Merbabu Ballroom, New PRPP Convention Centre, Jalan Anjasmoro Raya, tersebut mulai Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 13.00.

"Kami usung tema Marry Go Round. Bisa dikunjungi sampai Minggu (28/8) malam," kata Ketua Umum Ikapesta, Nita Ernawati saat ditemui dalam jumpa pers di restoran Seoul Palace, Jalan Pandanaran nomor 109.

Dia menjelaskan, Ikapesta adalah wadah paguyuban antar pengusaha jasa dan perlengkapan pesta di Semarang.

Baca Juga: Arctic Monkeys Siap Rilis Album Terbaru ‘The Car’, Catat Tanggalnya Biar Ga Ketinggalan

Pengusaha jasa yang dimaksud adalah yang produknya memberikan pelayanan dan persewaan alat. Berhubungan dengan penyelenggaraan suatu acara perayaan.

"Meliputi acara pesta wedding atau pernikanan, ulang tahun, peresmian gedung, product launching, company gathering, dan perayaan lainnya," paparnya.

Kegiatan ini, kata dia, pada tahun ini adalah kali kedua. Sebelumnya digelar pada Februari 2022 dengan format minimalis.

"Awal tahun itu aturan masih ketat. Kali ini menyambut kegembiraan kami, karena lebih leluasa," paparnya.

Baca Juga: Bocoran Dzikir Sugih, Cukup Baca Dzikir Ini Setiap Hari, Rezeki Akan Dimudahkan Kata Habib Novel Alaydrus

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X