Hendi: MTQ Momentum Mempererat Silaturahmi

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 04:25 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jateng di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Jumat (22/7). (SM/Siswo Ariwibowo)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jateng di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Jumat (22/7). (SM/Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi terus menjalankan komitmennya untuk mendorong berbagai penyelenggaraan kegiatan besar di wilayah yang dipimpinnya.

Komitmen tersebut dijalankannya dengan memberikan dukungan pada setiap gelaran di Kota Semarang, termasuk Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan Jumat (22/7).

Adapun kegiatan MTQ XXIX tingkat Provinsi Jawa Tengah sendiri sebenarnya merupakan salah satu kegiatan di Kota Semarang yang tertunda karena situasi pandemi covid-19.

Baca Juga: MTQ XXIX Jawa Tengah 2022 Jadi Ajang Bertukar Pikiran dan Tingkatkan Solidaritas Persatuan

Setelah situasi dinilai baik, barulan kegiatan tersebut kemudia dijalankan selama 4 hari, mulai tanggal 22Juli 2022 sampai dengan 25 Juli 2022.

Pria yang akrab disapa Hendi itu pun mengaku senang dengan dijadikannya Kota Semarang sebagai tuan rumah kegiatan yang akan dimeriahkan oleh Band Ungu dan juga shlawat bersama 1000 penerbang tersebut.

Pasalnya hal itu semakin membuktikan bahwa Kota Semarang saat ini telah menjadi salah satu pilihan utama, untuk penyelenggaraan kegiatan berskala besar.

Baca Juga: Benarkah Minum Kopi Ternyata Bisa Menangkis Penyakit Kanker, Ini Faktanya

Untuk itu dirinya berharap para peserta kegiatan bisa mendapat berbagai pengalaman positif selama di Kota Semarang.

Sehingga Hendi sendiri juga berharap jika kegiatan MTQ di Kota Semarang kali ini tidak sekedar menjadi ajang perlombaan semata,

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X