Sertijab 2 PJU dan 3 Kapolres di Polda Jateng Diserahterimakan, Ini Penggantinya

- Kamis, 21 Juli 2022 | 08:24 WIB
Sertijab dua pejabat utama dan tiga kapolres di jajaran Polda Jateng di di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa, 20 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dokumentasi Humas Polda Jateng)
Sertijab dua pejabat utama dan tiga kapolres di jajaran Polda Jateng di di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa, 20 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dokumentasi Humas Polda Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dua PJU (pejabat utama) dan tiga kapolres di jajaran Polda Jateng diserahterimakan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan agar para pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat tugasnya yang baru.

Diharapkan, prestasi dan kinerja positif yang dirintis pejabat sebelumnya dilanjutkan serta dikembangkan melalui inovasi-inovasi pelayanan publik.

Baca Juga: Simak Asmara Zodiak Hari Ini 21 Juli 2022: Romansa Capricorn, Pisces, Perhatian Aquarius Dicari

“Jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi. Yang terpenting selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi,” ujar Kapolda Ahmad Luthfi saat memimpin sertijab di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa, 20 Juli 2022.

Bagi para perwira yang mendapat jabatan baru di luar Polda Jateng, Kapolda Jateng berpesan untuk tetap menjalin hubungan kekeluargaan dan menjaga marwah Polda Jateng di tempat tugas barunya.

Jabatan yang diserahterimakan antara lain Karo SDM yang diisi Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo menggantikan Brigjen Pol Iriansyah yang telah memasuki masa purna tugas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 21 Juli 2022: Berawan Sepanjang Hari

Sebelumnya Kombes Yohanes Ragil menjabat Karo SDM Polda DIY.

Lalu jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Johanson Ronald Simamora diserahterimakan kepada Kombes Pol Dwi Subagio yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dittipidter Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serahkan DIPA dan TKD 2023, Dana Desa Jateng Rp 7,85 T

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:22 WIB

Kominfo Sosialisasikan RKUHP di Unsoed Purwokerto

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:50 WIB

Jateng Optimistis: Siapkan Upaya Konkret Hadapi Resesi

Selasa, 6 Desember 2022 | 05:20 WIB
X