Puluhan Ribu Kader PKB Hijaukan Jateng, Solidkan Barisan untuk Menang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:10 WIB
Puluhan ribu kader, simpatisan dan pengurus PKB se-Jawa Tengah menghadiri Apel Kebangkitan Indonesia yang digelar di GOR Samapta, Kota Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Dok. PKB)
Puluhan ribu kader, simpatisan dan pengurus PKB se-Jawa Tengah menghadiri Apel Kebangkitan Indonesia yang digelar di GOR Samapta, Kota Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Dok. PKB)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Puluhan ribu kader, simpatisan dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC dan DPW se-Jawa Tengah menghadiri Apel Kebangkitan Indonesia.

Apel Kebangsaan PKB digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Samapta, Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu 29 Juni 2022.

Para kader, simpatisan dan berbagai laskar PKB datang dari berbagai daerah di seluruh Jawa Tengah.

Tidak hanya berkumpul di GOR Samapta, para kader, simpatisan dan berbagai laskar juga melakukan konvoi motor di jalananan di berbagai penjuru Kota Magelang.

Baca Juga: Dream Theater Siap Konser di Solo 2022, Ini Lagu-lagu Terbaiknya Sepanjang Masa

Acara dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengatakan bahwa Apel Kebangkitan Indonesia yang diikuti puluhan ribu kader, simpatisan dan pengurus PKB dari berbagai tingkatan itu menunjukkan bahwa kader PKB di bawah memiliki komitmen dan motivasi untuk bergerak.

Ini juga menunjukkan kepada semua pihak bahwa PKB siap menghadapi Pemilu 2024, khususnya memenangkan Gus Muhaimin sebagai calon presiden (capres).

”Tinggal kita meyakinkan partai-partai bahwa PKB pasukannya rapi, bahwa PKB ini solid, penjaga suara di Jawa Tengah ini khususnya rapi. Kita ingin tunjukkan kepada partai-partai bahwa kita sudah siap untuk menjadi bagian dari kebersamaan koalisi,” tuturnya.

Baca Juga: Pasangan Capres 2024 Mesti Mencerminkan Simbol Pemersatu Bangsa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X