Menghilang Misterius, Balita di Pemalang Ditemukan Meninggal Dunia

- Rabu, 18 Mei 2022 | 18:48 WIB
Polisi menyerahkan jenazah balita naas kepada keluarganya di Desa Ambowetan, Kecamatan Ualujami, Kabupaten Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)
Polisi menyerahkan jenazah balita naas kepada keluarganya di Desa Ambowetan, Kecamatan Ualujami, Kabupaten Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Balita di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang yang menghilang misterius pada Senin, 16 Mei 2022 akhirnya ditemukan warga.

Balita naas berinisial AFR (1,5) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di saluran irigasi Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Rabu, 18 Mei 2022 pukul 06.00.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan di Dukuh Candi, Desa Rowosari oleh warga dan perangkat Desa Rowosari Ulujami.

Baca Juga: Begini Penampakan Wujud Asli Sosok Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari, Nyata Atau Imajinasi?

Lokasi penemuannya berjarak sekitar satu kilometer dari rumah korban.

"Setelah ditemukan kami evakuasi korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

Baca Juga: Ada Berapa After Credit Scene Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Cek Jawabannya Disini

Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum.

Sebelumnya diberitakan seorang anak Balita berumur 1,5 tahun berisinial AFR menghilang dari rumahnya di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X