Antisipasi Aksi Premanisme, Sabhara Polres Banjarnegara Pantau Terminal

- Rabu, 27 Desember 2017 | 12:55 WIB
lPATROLI TERMINAL; Anggota Sabhara Polres Banjarnegara melakukan patroli di terminal mengantisipasi aksi premanisme.(Foto suaramerdeka.com/M Syarif SW)
lPATROLI TERMINAL; Anggota Sabhara Polres Banjarnegara melakukan patroli di terminal mengantisipasi aksi premanisme.(Foto suaramerdeka.com/M Syarif SW)

BANJARNEGARA,suaramerdeka.com- Puncak arus mudik dan balik libur Natal membuat Terminal Induk Banjarnegara ramai penumpang. 

Mengantisipasi aksi kriminalitas serta premanisme, Sabhara Polres Banjarnegara menggelar patroli rutin di terminal induk.

Dalam melakukan patroli tersebut mereka juga masuk ke bus memeriksa kondisi di dalam bus, barang bawaan dan lainnya. 

"Kami lakukan patroli antisipasi aksi kriminalitas maupun premanisme karena banyak orang berkumpul di terminal. Hadirnya anggota di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman warga," kata Kasat Sabhara Polres Banjarnegara, AKP Agus Kriswidiantoro, Selasa (26/12).

Ditambahkan, selain di terminal juga dilakukan patroli di pasar, pusat perbelanjaan dan kompleks pertokoan. Ada juga yang berpatroli ke objek wisata dan objek vital.

"Anggota berpatroli bersenjata lengkap dan juga tim bersepeda motor trail untuk pengejaran. Bila dipergoki aksi kejahatan dapat langsung ditangani. Kami tidak segan untuk bertindak tegas terhadap pelaku kriminalitas," tandasnya.

Tidak lupa juga masyarakat diimbau untuk waspada, jangan menggunakan perhiasan mencolok dan hal yang dapat memancing tindak kriminalitas.

Editor: Maya

Terkini

Temanggung akan Dijadikan Super Prioritas Pertanian

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:41 WIB

Pemalang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:11 WIB
X