Terpilih Aklamasi , Monalisa Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Jateng

- Senin, 28 Maret 2022 | 11:48 WIB
Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, menyerahkan pataka kepada Ketua DPW Srikandi PP Jateng Monalisa CF Daniel di Hotel Grasia. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)
Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, menyerahkan pataka kepada Ketua DPW Srikandi PP Jateng Monalisa CF Daniel di Hotel Grasia. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Monalisa CF Daniel terpilih secara aklamasi memimpin kembali Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila (DPW PP) Jateng melalui musda yang digelar di Hotel Grasia Sabtu-Minggu (26-27/3).

Monalisa kemudian dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, untuk menakhodai Srikandi Jateng hingga periode 2022-2027.

"Saya kenal betul sosok Monalisa yang telah dengan baik memimpin Srikandi Jateng. Kepemimpinnya juga yang membuat dia kembali terpilih secara aklamasi. Namun masih ada banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diseselasikan ke depan,'' tutur Sarimaya, di hadapan peserta musda.

Tantangan itu juga mengenai upaya menjalankan amanah dan roda organisasi supaya semakin baik.

Baca Juga: Tak Hanya Silikon, Inilah Beberapa Jenis Spatula untuk Memasak

Ditargetkan terbentuk kepengurusan hingga tingkat desa atau kelurahan yang disebut sebagai kelompok kerja.

Pencapaian ini nantinya mendukung program kerja pengurus nasional dalam mencetak kartu tanda anggota Pemuda Pancasila tembus angka 10 juta di 2024.

Srikandi Pemuda Pancasila bagian dari elemen bangsa yang senantiasa mengobarkan rasa nasionalisme dan kebangsaan.

Mereka pun bersiap sedia mempertahankan keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika sampai titik darah penghabisan.

Baca Juga: Neptu Senin Pon Cukup Tinggi, Ini 6 Weton yang Cocok Jadi Jodoh Menurut Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X