Sapma PP Jateng Beri Dukungan Penuh ke BEP

- Rabu, 23 Maret 2022 | 21:13 WIB
Sapma PP Jawa Tengah memberi dukungan ke Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo (foto: dok PP Jateng)
Sapma PP Jawa Tengah memberi dukungan ke Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo (foto: dok PP Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Jawa Tengah memberikan dukungan penuh kepada Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo (BEP) pada Muswil VII PP di Purwokerto.

Hal ini dinyatakan oleh Ketua Sapma PP Jateng, Bagus Pujianto Rahardjo, usai  koordinasi dengan anggota, Rabu (23/3)

''Kami akan sukseskan penyelenggaraan musyawarah wilayah (Muswil) VII PP Jateng, yang akan diselenggarakan (25 hingga 27 Maret di Purwokerto. Dan mendukung penuh Bambang Eko Purnomo, Ketua MPW PP Jateng untuk melanjutkan memimpinnya  di Jawa Tengah,'' paparnya. 

Baca Juga: Beda Awal Ramadan, MUI Ajak Umat Islam Bangun Sikap Toleran

Lebih lanjut Bagus Pujianto menambahkan bahwa Muswil ini membawa semangat semangat persaudaraan. Harapannya dengan semangat bersaudara, menjadikan ormas berkontribusi pada proses pembangunan bangsa Indonesia menjadi negara maju.

''Pemuda Pancasila adalah ormas yang besar, dengan kadernya berada diseluruh lapisan masyarakat. Tentunya kedepan besar harapan kita, PP akan semakin bermanfaat untuk masyarakat, dan berkontribusi kepada bangsa tercinta  Nusantara, ini,'' ungkapnya.

Sedangkan Sekretaris Pengurus Wilayah Sapma PP Jateng, Mukhlis Reza Sukmana, mengatakan, Sapma PP Jateng
akan mengoptimalkan program kerjanya dengan berkolaborasi bersama MPW PP Jateng dan seluruh elemen terkait, terutama yang bersinggungan dengan dunia kepemudaan.

Baca Juga: Kisah Sejarah; Debut Album Tulus yang Unik dan Kreatif

''Misalkan  bidang pendidikan, kewirausahaan, budaya, pariwisata, sosial. Serta mengajak seluruh anggota untuk melek politik dan peka pada isu yang yang sedang berkembang di level lokal, regional, nasional, maupun internasional,'' jelas Reza.

Pada Muswil  juga diadakan serangkain kegiatan seperti apel gelar pasukan KOTI PP, donor darah, dan vaksinasi  boster Covid 19.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X