HUT Ke-40, WOM Renovasi Fasilitas MCK dan Tempat Wudhu Masjid Al Firdaus

- Rabu, 23 Maret 2022 | 11:30 WIB
Penyerahan bantuan renovasi MCK dari WOM kepada Masjid Al Firdaus. (suaramerdeka.com / dok WOM)
Penyerahan bantuan renovasi MCK dari WOM kepada Masjid Al Firdaus. (suaramerdeka.com / dok WOM)

KLATEN, suaramerdeka.com – Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR), Rabu 23 Maret 2022.

Bentuknya, dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

Perwakilan WOM Finance yang diwakilkan Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah dan Didik Setiyawan, Branch Head WOM Finance Cabang Klaten menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Masjid Al Firdaus yang beralamat di Plosorejo Baru RT.04 RW. 05, Sekarsuli, Klaten.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Maret 2022: Virgo Manjakan Diri Sendiri, Waktunya Cancer Bersenang-senang

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Bambang mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder.

Utamanya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

Baca Juga: Franck Kessie Gabung Barcelona Musim Depan, Dikontrak hingga 2026

“Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Masjid Al Firdaus dan juga dirawat dengan baik,” kata Bambang.

Sementara itu masyarakat setempat jugamengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/ tempat wudhu di Masjid Al Firdaus.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD RI Minta Sinkronisasi Data Peserta BPJS Kesehatan

Kamis, 24 November 2022 | 21:46 WIB
X