Banjir Kebumen, Pengelola SPBU Bantu Makanan hingga Sabun Mandi

- Jumat, 18 Maret 2022 | 07:45 WIB
Bantuan dari SPBU Korda Kebumen diserahkan langsung kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Ayah. (suaramerdeka.com / dok SPBU Korda Kebumen)
Bantuan dari SPBU Korda Kebumen diserahkan langsung kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Ayah. (suaramerdeka.com / dok SPBU Korda Kebumen)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Bantuan terhadap warga terdampak bencana banjir di Kebumen terus berdatangan.

Salah satunya bantuan untuk korban warga terdampak banji diberikan para pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Korda Kebumen.

Bantuan berupa bahan makanan dan alat pembersih badan tersebut disalurkan di empat titik banji di dua desa yakni Desa Demangsari dan Desa Kedungweru Kecamatan Ayah, Kebumen.

Bantuan dikirimkan langsung Ketua SPBU Korda Kebumen H Pangestu Edi Karyanto ke lokasi bencana.

Baca Juga: Skuat Inggris untuk Uji Coba Dirilis, Marcus Rashford dan Jadon Sancho Dicoret

"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kebumen yang tertimpa musibah banjir. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar Pangestu Edi Karyanto di sela-sela menyerahkan bantuan.

Adapun bantuan yang diserahkan meliputi air mineral masing-masing lokasi 14 kardus, minyak goreng dua dus per lokasi, bumbu dapur, kecap dua dus.

Kemudian sabun mandi, sabun cuci masing-masing satu dus untuk dua lokasi. Adapun masker empat dus untuk dua lokasi dan teh kopi sebanyak 40 dus untuk dua lokasi.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) SPBU Korda Kebumen. Pihaknya berharap ke depan SPBU Korda Kebumen dapat terus aktif dalam memberikan bantuan kemanusiaan," tandasnya.

Baca Juga: Punya STB Gratis Tapi Belum Tahu Cara Setting TV Digital? Mudah, Cukup Ikuti Langkah Berikut

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabang IAKMI Se-Jateng Dilantik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:45 WIB

Etika Digital dalam Bermedia Cegah Turbulensi Politik

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:48 WIB
X