Kembali Bersilaturahmi dengan Warga Wadas, Ganjar: Saya Izin Kembali untuk Nginap

- Senin, 14 Februari 2022 | 12:12 WIB
Ganjar Pranowo berdialog dengan warga Wadas. (twitter @ganjarpranowo)
Ganjar Pranowo berdialog dengan warga Wadas. (twitter @ganjarpranowo)

PURWOREJO, suaramerdeka.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali bersilaturahmi dengan warga yang kontra dengan quarry Desa Wadas yang direncanakan untuk menunjang proyek pembangunan Bendungan Bener pada Minggu 13 Februari.

Dalam video kunjungan Ganjar Pranowo ke Desa Wadas yang diunggah Minggu malam via akun Twitter (@)ganjarpranowo, nampak Gubernur Jawa Tengah itu disambut nyanyian Ya Lal Wathon oleh warga Desa Wadas.

Nampak bahwa dialog yang dilakukan Ganjar Pranowo belum memuaskan warga desa yang kontra quarry.

“Saya yakin rembugan hari ini belum memuaskan bapak ibu warga Desa Wadas. Begitupun saya, masih ingin mendengar lebih banyak lagi. Maka tadi saya minta izin jika dalam waktu dekat akan kembali lagi ke Wadas untuk menginap. Alhamdulillah diizinkan,” tulis keterangan yang menyertai video unggahan itu.

Baca Juga: Integrasikan Layanan, RS Telogorejo Resmikan Contact Center

“Saya waktu kemari itu, mau minta maaf atas kejadian kemarin. Yang bertanggungjawab biar gubernurnya saja,” kata Ganjar Pranowo pada warga Desa Wadas dalam video itu.

“Alhamdulillah,” kata warga serempak, saat mendengar Ganjar Pranowo meminta maaf dan hendak bertanggungjawab.

Ganjar Pranowo berencana untuk menginap di Desa Wadas agar lebih mendalami persoalan terkait agar bisa mencari solusi yang bisa memuaskan semua pihak.

“Saya bertamu kepada njenengan, saya mau mendengarkan sendiri aslinya gimana, saya kesini saja. Ya Alhamdulillah, siang ini dapat bertemu dengan panjenengan. Biar Pak Ganjar tahu, bisa minum airnya Desa Wadas, biar bisa merasakan nanti saya tidur di desa sini,” ucap Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Ini Cara Praktis Ketahui Daging Ayam Layak Konsumsi dan Bebas Unsur Kimia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Memanen Matahari, Memanen Padi

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:24 WIB
X