Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Kebumen Geser 25 Pejabat Struktural

- Jumat, 11 Juni 2021 | 16:50 WIB
LANTIK PEJABAT: Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto melantik pejabat struktural di jajaran Pemkab Kebumen, Jumat (11/6). (SM/Supriyanto)
LANTIK PEJABAT: Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto melantik pejabat struktural di jajaran Pemkab Kebumen, Jumat (11/6). (SM/Supriyanto)

 

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Sebanyak 25 pejabat ASN jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen menjalani rotasi dan promosi.

Penggeseran dan promosi menyasar pejabat di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Beberapa jabatan yang berubah mulai dari Direktur RSUD hingga sekretaris dinas.

Pelantikan pejabat struktural tersebut dilakukan oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Ruang Jatijajar Kompleks Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat (11/6).

Baca Juga: Hari Jumat Sore Jangan Lupa Baca Shalawat Fatimiyah

Hadir Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, serta para OPD terkait.

Beberapa pejabat yang dirotasi yakni Direktur RSUD Prembun dr Iwan Danardono menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan. Posisi lamanya digantikan dr Arif Komedi. Sekretaris Satpol PP diisi Agus Subekti sedangkan pejabat lama Suratno menjadi Sekretaris Bappenda.

Sugeng Pujarwanto dipindah menjadi Kabag Keuangan Sekretariat DPRD. Posisi lamanya, Sekretaris Dinas Perhubungan diisi Eko Widiantoro yang promosi. Wahyu Siswanti dari Sekretaris Bappenda Kebumen dipindah menjadi Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Baca Juga: Kebijakan PPN Sembako Perlu Ditinjau Ulang, DPR: Optimalkan Penerimaan Negara

Bupati Arif Sugiyanto mengatakan, pelantikan dilakukan guna memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. Sekaligus untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Dia meminta ASN dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompleks Candi Arjuna Dieng Ditutup Sementara

Rabu, 23 Juni 2021 | 18:36 WIB
X