Kapolda Jateng Instruksikan Penyidikan Kasus R dan Bandar Judi Boyolali Segera Tuntas

- Kamis, 27 Januari 2022 | 06:45 WIB
Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (suaramerdeka.com / dokumentasi Humas Polda Jateng)
Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (suaramerdeka.com / dokumentasi Humas Polda Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberi atensi terhadap perkembangan kasus dugaan pemerkosaan yang dilaporkan R, warga Boyolali terhadap GWS sebagai terduga pemerkosa.

Hal itu sudah termasuk juga kasus perjudian yang dilakukan suami R warga Boyolali tersebut.

"Beliau sudah memerintahkan Ditreskrimum segera menuntaskan kasus laporan dugaan rudapaksa ini. Beliau juga memerintahkan penanganan perkara perjudian di Boyolali ditangani secara cepat namun prosedural," kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu, 26 Januari 2022.

Terkait dugaan pemerkosaan yang dilaporkan R itu, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan Polda Jateng telah memanggil GWS untuk dimintai keterangan keterangannya.

Baca Juga: Hyundai Creta Sudah Dipesan 1.700 Unit, Sematkan Konektivitas Bluelink

"Rencana GWS akan diperiksa penyidik beberapa hari ke depan," terang Kabidhumas.

Dirinya berharap agar pihak GWS yang sudah dilakukan pemanggilan, agar kooperatif dan hadir di penyidik Ditreskrimum untuk memberikan keterangan.

"Kami dan masyarakat tentunya akan menunggu kasus ini terbuka dan jelas endingnya. Yang salah akan di tampakkan salah dan yang benar pasti juga akan mendapatkan kebenarannya," harap Kabidhumas.

Baca Juga: Berbagi ke Sesama, Wujud Syukur Atas Segala Pencapaian

Soal penanganan perkara suami R yang menjadi tersangka karena menjadi bandar perjudian, Kabidhumas menyatakan kasus yang disidik Polres Boyolali itu sudah masuk tahap satu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X