Dituding Lecehkan Warga Boyolali, GWS Ngaku Suka Sama Suka dan Bantah Sebagai Anggota Polisi

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:03 WIB
 Warga Boyolali berinisal R (kiri) yang melapor adanya tindak pelecehan seksual di Polres Boyolali. Suaramerdeka.com /dokumentasi.
Warga Boyolali berinisal R (kiri) yang melapor adanya tindak pelecehan seksual di Polres Boyolali. Suaramerdeka.com /dokumentasi.


BOYOLALI, suaramerdeka.com - GWS yang sebelumnya dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap warga Boyolali berinisal R di salah satu Hotel di Bandungan, Semarang, akhirnya buka suara.

Menurut Tukinu, kuasa hukum GWS, hubungan suami-istri yang dilakukan GWS dan R di Bandungan atas dasar mau sama mau. Tidak ada unsur pemaksaan, kekerasan apalagi ancaman pembunuhan.

GWS juga membantah mengaku sebagai anggota Polda Jateng. Sebab mereka pergi berdua dalam keadaan sadar tanpa ada paksaan.

Baca Juga: Tak Hanya 'Kukira Kau Rumah', Ini Dia Beberapa Lagu yang Diadaptasi Menjadi Film

"Jadi, GWS ini sudah lama kenal dengan R maupun suaminya, bahkan mereka sudah beberapa kali bertemu,” katanya di Boyolali, Selasa 25 Januari 2022.

Tukinu menjelaskan awal mulanya GWS bersedia mengantar dan menemani R untuk menemui penyidik Polres Boyolali, terkait kasus suaminya inisial SH (26) warga Kedungbanteng, Bendungan, Simo, Kabupaten Boyolali yang terlibat kasus judi.

Hanya saja, saat itu di Mapolres sedang berlangsung apel pagi. Kemudian mereka bersepakat untuk beristirahat sejenak, sembari menunggu siang untuk kembali ke Mapolres.

Baca Juga: Erika Karata Mirip Lola Diara di Kisah Layangan Putus, Berikut Profilnya 

"Hubungan itu didasari mau sama mau. Tidak ada unsur kekerasan, dan saat di lokasi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X