Merasa Dimanfaatkan, Kader PDIP Balikkan Bantuan dari Gubernur Ganjar

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:31 WIB
Kader PDIP Fajar Nugroho kembalikan bantuan yang diberikan Ganjar Pranowo Ke Kantor Desa Munseng Temanggung. (suaramerdeka.com/dok)
Kader PDIP Fajar Nugroho kembalikan bantuan yang diberikan Ganjar Pranowo Ke Kantor Desa Munseng Temanggung. (suaramerdeka.com/dok)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Fajar Nugroho (38) Warga Kelurahan Munseng Kecamatan Temanggung merasa dijadikan objek pencitraan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ia merasa dimanfaatkan oleh Ganjar lantaran bantuan berupa sebuah handphone dan mainan anak yang diberikan saat berkunjung ke rumahnya, Minggu 9 Januari 2022 lalu sebagai ajang pamer.

"Selain di YouTube juga diunggah di Twitter, Facebook dan, instagram. Menurut saya ini hanya sebagai pencitraan saja," ungkapnya.

Menurutnya, konten yang melibatkan dirinya saat diberi bantuan oleh Ganjar sudah banyak dilihat dan disukai banyak natizen.

Baca Juga: Ini 7 Tips Cara Memaksimalkan Siaran TV Digital, Nomer 4 Wajib Dilakukan

"Tahu-tahu ada unggahan seperti itu dan itu mengatasnamakan partai, padahal selama ini partai masalah bantuan itu sudah ada dan kita selalu bergotong royong," katanya.

Awalnya memang dirinya menerima bantuan tersebut, karena dirinya tidak tahu jika bantuan yang diterimanya akan viral di media sosial setelah diupload di kanal YouTube dan media sosial lainnya.

Ia mengaku, melihat konten di YouTube itu ada atas nama partai, di mana dirinya mengabdi selama ini.

"Kebetulan saya itu memang orang tidak punya, tapi saya tidak mau kalau kemiskinan saya itu diunggah hanya untuk sebuah pencitraan," ucapnya.

Baca Juga: Siap Jadi Bos? Ini 5 Shio yang Pantas Jadi Bos Besar dan Kaya Raya, Kamu Termasuk?

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB
X