Lebih dari 200 Pembangunan Proyek Dibangun di Tahun 2021

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:20 WIB
Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq memotong pita gedung baru Puskesmas Bulu. (suaramerdeka.com/dok)
Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq memotong pita gedung baru Puskesmas Bulu. (suaramerdeka.com/dok)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Bupati Temanggung HM Al Khadziq meresmikan hasil kegiatan pembangunan berbagai proyek strategis Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2021.

Antara lain, Puskesmas Kedu, Puskesmas Jumo, Puskesmas Temanggung, Laboratorium Kesehatan, pembangunan SMP Negeri Bulu dan pembangunan berbagai ruas jalan yang total biayanya mencapai lebih dari Rp 200 miliar.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Hary Agung Prabowo, Wakil Ketua DPRD Tunggul Purnomo, Kapolres AKBP Burhanuddin, Dandim Letkol CZi Kurniawan Hartanto dan lain-lain.

Baca Juga: Indonesia Masuk Peringkat Empat Vaksinasi Terbanyak Melampaui Brazil

Pembangunan ini untuk meningkatkan berbagai layanan bagi masyarakat secara berkelanjutan, yakni tingkat layanan kesehatan, pendidikan, dan pemerataan pembangunan wilayah untuk mempercepat pemulihan ekonomi agar lebih baik lagi.

"Hari ini kita laksanakan peresmian berbagai proyek pembangunan tahun 2021, diantaranya pembangunan Puskesmas-Puskesmas dan sekolah."

"Ada lebih dari 200 proyek yang kita resmikan, antara lain 5 Puskesmas dan 1 gedung laboratorium kesehatan," ujar Bupati di sela-sela peresmian di Puskesmas Bulu, Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Kisah Sejarah; Singel Debut Gayle yang Berlatar Hubungan dengan Sang Mantan

Menurut Bupati, capaian pembangunan tahun 2021 ini harus disyukuri, karena di tengah pandemi Covid-19 yang menyita energi dan pendanaan, Kabupaten Temanggung masih bisa melakukan pembangunan, perbaikan, dan peningkatan sarana-prasarana fisiknya, berupa gedung, layanan, kesehatan sekolah dan jalan raya.

Mengapa tetap dilakukan pembangunan pada hal tersebut, sebab ketiganya menjadi urusan wajib bagi pemerintah untuk memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Ketua DPRD Jateng Mardijo Tutup Usia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:12 WIB

Anggota Ikadin Diminta Jangan Nodai Kode Etik Advokat

Jumat, 30 September 2022 | 13:58 WIB

Muktamar Muhammadiyah Bangkitkan PAD Daerah

Rabu, 28 September 2022 | 06:10 WIB
X