Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Jawa Tengah Gelar Muswil 2021

- Kamis, 9 Desember 2021 | 10:36 WIB
APJII Jawa Tengah menggelar musyarawah wilayah untuk memilih pengurus. (suaramerdeka.com / dok APJII)
APJII Jawa Tengah menggelar musyarawah wilayah untuk memilih pengurus. (suaramerdeka.com / dok APJII)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia wilayah Jawa Tengah (APJII Jateng) menggelar hajatan besar bulan ini.

Agendan APPJII adalah musyawarah wilayah untuk pemilihan Ketua Pengurus Wilayah Jawa Tengah yang diselenggarakan di PO Hotel Semarang, Rabu, 1 Desember 2021.

Musyawarah Wilayah APJII Jawa Tengah yang diikuti 40 peserta dari berbagai kota di Jawa Tengah ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Ketua Umum APJII Pusat periode 2021-2024, Muhammad Arif Angga, juga turut terlibat bersama Panitia Nasional yang bertugas mengawal muswil di berbagai wilayah di Indonesia.

Terpilih secara aklamasi oleh seluruh anggota, Dharmadi Hardo menduduki kursi Ketua Terpilih Pengwil APJII Jateng untuk masa bakti 2021 - 2024.

Baca Juga: Buntut Sanksi WADA, Bendera Merah Putih Tak Dikibarkan dalam Laga Indonesia Vs Kamboja

Dharmadi menggantikan Ketua Pengwil APJII Jateng yang mengabdi dua periode sebelumnya di tahun 2015 - 2021, Priyo Suyono.

Mendampingi di masa kepengurusan baru ini, Dharmadi mendapuk Tommy Wisaksono Norman sebagai Sekretaris, menggantikan posisinya di kepengurusan sebelum terpilih menjadi ketua kali ini.

Sebagai Bendahara, Paulus Lawyre Hariawan juga siap bertugas selama tiga tahun mendatang.

Lebih lanjut, kepengurusan baru ini berkomitmen untuk merangkul anggota-anggota baru yang bermunculan dari berbagai kota di Jawa Tengah, ISP lokal seperti dari Rembang, Pati, Purwokerto, Kebumen, Purbalingga, dan kota/kabupaten lain.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X