Berwisata di Pantai Widuri Pemalang, Pengunjung Divaksin di Gerai Si Sambar

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:10 WIB
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat meninjau gerai Si Sambar di Objek Wisata Pantai Widuri, Sabtu (4/12) (suaramerdeka.com/dok)
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat meninjau gerai Si Sambar di Objek Wisata Pantai Widuri, Sabtu (4/12) (suaramerdeka.com/dok)


PEMALANG, suaramerdeka.com - Tiap akhir pekan, di Objek Wisata Pantai Widuri Pemalang disediakan Gerai Vaksinasi Sambang Warga (Si Sambar) Polres Pemalang untuk memfasilitasi pengunjung yang belum vaksin.

Saat meninjau gerai Si Sambar di Objek Wisata Pantai Widuri, Sabtu (4/12), Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, kegiatan Gerai Si Sambar di Pantai Widuri untuk mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

"Hari ini, setelah dua jam gerai Si Sambar dibuka, sudah 50 orang yang melaksanakan vaksinasi," kata Kapolres.

Baca Juga: Menteri BUMN Perintahkan Penghijauan, 111.000 Pohon Langka Ditanam

Hari itu Polres berkerja sama dengan Pemerintah dan TNI melakukan pengecekan pengunjung yang belum melaksanakan vaksin dengan menggunakan aplikasi pedulilindungi.

Pengunjung yang terjaring dalam kegiatan tersebut dan belum melaksanakan vaksinasi diarahkan untuk melaksanakan vaksin di gerai Si Sambar.

Salah seorang pengunjung Rian Bayu (22) warga Pemalang mengatakan, dirinya sebelum memasuki objek wisata diminta untuk scan barcode aplikasi pedulilindungi.

Baca Juga: BNPB: Gunung Semeru Dua Kali Muntahkan Guguran Lava Pijar

Karena sudah divaksin di Balai Desa, jadi bisa langsung masuk ke objek wisata Pantai Widuri. Tapi diminta tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Haul Gus Dur, PKB dan NU Cilacap Berkolaborasi

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:48 WIB
X