Beri Hadiah Motor, Upaya Polres Purworejo Kejar Target Capaian Vaksinasi Covid 19

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:50 WIB
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi memantau pelaksanaan vaksin berhadiah dibelakang Mapolres Purworejo. (suaramerdeka.com/dok)
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi memantau pelaksanaan vaksin berhadiah dibelakang Mapolres Purworejo. (suaramerdeka.com/dok)

 

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Kegiatan vaksinasi presisi Polres Purworejo Ber hadiah Sepeda Motor yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Purworejo telah memasuki hari ke dua.

Dalam capaian hari kedua ini telah hadir di Mapolres Purworejo sebanyak 819 warga peserta Vaksinasi Covid 19.

Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Mereka datang dengan cara mengendarai sepeda motor dan rombongan dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021, Tumbangkan Wakil Malaysia

Pada kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi yang didampingi Pejabat Utama Polres Purworejo melaksanakan kontrol dan memantau jalannya vaksinasi.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi presisi berhadiah ini adalah sebagai upaya pemerintah khususnya Polri untuk mengajak warga Kabupaten Purworejo yang belum melaksanakan vaksin untuk vaksin di Polres Purworejo.

Baca Juga: Masuk 10 Besar Kasus di Jateng, Bupati Ajak Masyarakat Cegah Penularan HIV/AIDs

"Semoga gayung bersambut dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut dan setiap harinya juga dibagikan lima doorprize bagi warga yang hadir," katanya.

Salah satu peserta vaksin yang bernama Alvin (17) warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bayan menyatakan terima kasih kepada pemerintah atau Polri akhirnya bisa mendapatkan vaksin.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X