Pantau Kesiapan Tempat Wisata Jelang Nataru, Taj Yasin Ingatkan Pengelola: Taati Betul Aturan 25 Persen

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:44 WIB
 Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, melihat kesiapan tempat wisata jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Baturraden, Kabupaten Banyumas, Rabu, 1 Desember 2021.  (suaramerdeka.com/dok Humas Pemprov Jateng)
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, melihat kesiapan tempat wisata jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Baturraden, Kabupaten Banyumas, Rabu, 1 Desember 2021. (suaramerdeka.com/dok Humas Pemprov Jateng)


BANYUMAS, suaramerdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, melihat kesiapan tempat wisata jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Baturraden, Kabupaten Banyumas, Rabu, 1 Desember 2021.

Taj Yasin menilai pengelola wisata Baturraden telah menaati protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Gus Yasin panggilan akrabnya hanya memberikan beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti oleh pengelola yaitu soal sistem masuk dan keluarnya pengunjung.

Baca Juga: Ramalan Lengkap Shio Ayam di Tahun 2022, dari Jodoh hingga Fengshui

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas dan pengelola Baturraden yang mengikuti protokol kesehatan. Saat ini masih dibatasi sebanyak 25 persen (jumlah pengunjung)," katanya.

Gus Yasin berpesan agar masyarakat tetap mematuhi aturan yang ditetapkan. Untuk tempat wisata, dia menekankan agar tetap memberlakukan protokol kesehatan.

"(Kepada) Pengelola (wisata) taati betul (aturan) yang sudah ada. 25 persen, (harus) ya 25 persen," tutupnya.

 

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X