Ini 20 Inovator Terbaik Mendapat Penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2021

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:42 WIB
Para pemenang peraih Top 20 inovasi terbaik pelayanan publik 2021 berfoto bersama seusai mendapat penghargaan dari Pemprov Jateng, dalam acara Forum Inspirasi  Jawa Tengah di Hotel Gumaya Semarang, Rabu (1/12) yang dimulai pukul 09.30 WIB. (foto: humas Prov Jateng)
Para pemenang peraih Top 20 inovasi terbaik pelayanan publik 2021 berfoto bersama seusai mendapat penghargaan dari Pemprov Jateng, dalam acara Forum Inspirasi Jawa Tengah di Hotel Gumaya Semarang, Rabu (1/12) yang dimulai pukul 09.30 WIB. (foto: humas Prov Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 20 inovator terbaik hasil penilaian Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021 mendapat penghargaan dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di Hotel Gumaya, Semarang, Rabu, 1 Desember 2021.

Ke-20 pemenang tersebut meliputi 10 inovasi terbaik tingkat provinsi dan 10 inovasi terbaik tingkat kabupaten/ kota di Jateng.

Penghargaan lain diberikan pada program lembaga Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan (Kompak), yakni sebuah program kerja sama Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia yang mendukung upaya Indonesia mengurangi kemiskinan dan mengatasi kesenjangan.

Baca Juga: Pria WNA di Magelang Beli Puluhan Pil Psikotropika Secara Online

''Masyarakat senang ketika mendapatkan pelayanan yang mudah, murah, cepat, dan tuntas. Karena itu, saya akan selalu mendorong dilakukannya inovasi-inovasi seperti ini,'' kata Ganjar secara virtual, kemarin.

Penghargaan yang diberikan oleh Sekda Jateng, Sumarno, secara luring itu, bersamaan dengan acara Forum Inspirasi Jawa Tengah.

Forum tersebut digagas Pemprov Jateng bersama Kompak untuk berbagi manfaat dan praktik baik inovasi-inovasi Jateng.

Baca Juga: Hari Naas dan Hari Keberuntungan Rabu Legi, Begini Menurut Primbon Jawa Kuno

Acara juga digelar secara daring diikuti OPD-OPD di kabupaten/ kota dan Pemprov Jateng.

Acara ini dihadiri oleh staf dinas pemerintah provinsi dan bupati/wali kota, dan perwakilan juri KIPP 2021 secara tatap muka.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penduduk Miskin Jawa Tengah Turun 175,74 Ribu Orang

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:20 WIB

Polres Boyolali Musnahkan 300 knalpot Brong

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:57 WIB
X