PDI Perjuangan Banjarnegara Usulkan Puan Maharani Capres 2024

- Kamis, 10 Juni 2021 | 17:47 WIB
 Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Nuryanto didampingi Sekretaris Ismawan Setyo  Handoko dan Bendahara Restu Sayekti menyampaikan rekomendasi yang diputuskan dalam Rapat Kerja  Cabang PDI Perjuangan Banjarnegara tahun 2021. (suaramerdeka.com/dok)
Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Nuryanto didampingi Sekretaris Ismawan Setyo Handoko dan Bendahara Restu Sayekti menyampaikan rekomendasi yang diputuskan dalam Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Banjarnegara tahun 2021. (suaramerdeka.com/dok)

BANJARNEGARA, suaramerdeka.com - DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengusulkan Puan Maharani menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Usulan tersebut merupakan salah satu keputusan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Banjarnegara yang diikuti pengurus DPC, 20 PAC, dan badan sayap partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Nuryanto mengatakan, pihaknya telah mendengarkan pandangan umum dan usulan dari 20 PAC.

Baca Juga: 57 Santri Positif Covid-19, Ponpes di Banjarnegara Diisolasi

Seluruhnya sepakat untuk mengusung Puan Maharani untuk dicalonkan menjadi Capres dalam Pilpres 2024.

“Dari bawah menyuarakan agar Dr (HC) Hj Puan Maharani dicalonkan menjadi Capres,” katanya, saat konferensi pers Kamis (10/6).

Dikatakan, dalam Rakercab tersebut juga menghasilkan sejumlah rekomendasi yang secara umum untuk menghadapi tahun politik 2024.

Di mana, pada tahun tersebut akan digelar Pilpres, Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati dan Pileg.

Baca Juga: Propam Polri Akan Periksa AKP Robin yang Dipecat Dewas KPK

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi-lagi, Limbah Cemari Sungai Bengawan Solo di Cepu

Kamis, 16 September 2021 | 06:15 WIB
X