Pantau Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Kota Pekalongan, Jurnalis Jalani Rapid Test Antigen

- Minggu, 6 Juni 2021 | 15:25 WIB
 RAPID TES ANTIGEN : Salah satu jurnalis di Kota Pekalongan menjalani rapid tes antigen di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Minggu (6/6). (suaramerdeka.com/Kuswandi)
RAPID TES ANTIGEN : Salah satu jurnalis di Kota Pekalongan menjalani rapid tes antigen di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Minggu (6/6). (suaramerdeka.com/Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Sejumlah jurnalis yang bertugas di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya menjalani rapid test covid-19 oleh Klinik Pratama Polres Pekalongan Kota di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Minggu (6/6) siang.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dini dalam mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus menjelang pelaksanaan kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Kota Batik.

Dalam kunjungannya di Kota Batik, Kapolri dan Panglima TNI dijadualkan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di GOR Jetayu Kota Pekalongan.

Di samping itu, mendengarkan paparan dari Wali Kota Pekalongan HA

Baca Juga: Perekonomian Pulih, Stimulus Listrik Mulai Juli 2021 Akan DihentikanAfzan Arslan Djunaid, dilanjutkan apel bersama Satgas Covid-19 di Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Selanjutnya, meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Klego Kecamatan Pekalongan Timur.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, melalui Kasubag Humas AKP Suparji menjelaskan, pelaksanaan rapid tes antigen bagi para jurnalis sebagai upaya deteksi dini dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan, lebih-lebih menjelang kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, maka sebelum mereka melakukan liputan diharuskan untuk mengikuti rapid tes terlebih dahulu.

Baca Juga: 3 Bulan Zona Hijau, Kelurahan Wates Bakal Diganjar Penghargaan

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa MAN Purbalingga Diminta Teladani Nabi Muhammad

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:05 WIB

Ajakan Warga Mangunan Jaga Hutan lewat Tradisi Kenduri

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:32 WIB
X