Pelayanan Polsek Cilongok Dialihkan ke Pendapa Kecamatan

- Minggu, 6 Juni 2021 | 08:15 WIB
DAPATKAN LAYANAN: Puluhan warga Kecamatan Cilongok mendapatkan layanan pembuatan SKCK dari Polresta Cilongok di Pendapa Kecamatan Cilongok. (suaramerdeka.com / Susanto)
DAPATKAN LAYANAN: Puluhan warga Kecamatan Cilongok mendapatkan layanan pembuatan SKCK dari Polresta Cilongok di Pendapa Kecamatan Cilongok. (suaramerdeka.com / Susanto)

BANYUMAS, suaramerdeka.com - Usai pelaksanaan 'lockdown' Polsek Cilongok, pelayanan kepada warga dialihkan ke Pendapa Kecamatan Cilongok, mulai Jumat (4/6).

Sejumah personel dari Polresta Banyumas turut dilibatkan dalam proses pelayanan tersebut.

Warga Desa Cilongok, Miftah Aunillah (19) mengatakan baru mengetahui adanya pengosongan markas Polsek Cilongok usai adanya lockdown tersebut.

Makanya ketika ada kepentingan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ia menuju ke kecamatan.

Baca Juga: Produksi Vaksin Covid-19 dalam Negeri, Erick Sebut Pemerintah Lakukan Sejumlah Terobosan

"Saya dapat informasi dari ibu saya kalau Polsek Cilongok sudah dilockdown dan untuk pelayanan ada di Pendapa Kecamatan Cilongok ini," katanya.

Selain pelayanan SKCK, di lokasi pelayanan tersebut juga dilayani pengaduan kehilangan dokumen dan lainnya.

Dalam pelayanan tersebut dua orang personel polisi melaksanakan pelayanan di lokasi tersebut.

Polsek Cilongok memang di-lockdown karena hampir seluruh personel saat ini menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Kapolresta Banyumas melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan menyampaikan Polsek Cilongok untuk sementara mengalihkan kantor pelayanan mereka di mobil Balai Layanan Kepolisian Keliling (BLKK) selama kurang lebih 14 hari sejak adanya 'lockdown' tersebut.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB
X