Silaturahim Kebangsaan, PKS Salatiga Kunjungi Gerindra

- Selasa, 1 Juni 2021 | 21:30 WIB
PERTEMUAN : Pengurus DPD PKS Kota Salatiga menggelar pertemuan dengan DPC Gerindra Kota Salatiga. (suaramerdeka.com/dok)
PERTEMUAN : Pengurus DPD PKS Kota Salatiga menggelar pertemuan dengan DPC Gerindra Kota Salatiga. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Salatiga melakukan kunjungan Silaturahim Kebangsaan ke DPC Gerindra Kota Salatiga, Selasa (1/6).

Kedatangan pengurus DPD PKS Kota Salatiga yang dipimpin Ketua DPD PKS Latif Nahari itu, diterima Ketua DPC Gerindra Salatiga, Yuliyanto, dan jajaran pengurusnya.

''Karena masih dalam suasana syawal tak lupa kami mengucapkan mohon maaf lahir batin. Kebersamaan Gerindra Kota Salatiga dan PKS semenjak Pilwakot Salatiga agar dapat dijaga untuk Salatiga lebih baik.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Kasus Flu Burung H10N3 Muncul di Tiongkok

Kami bersyukur jalinan kerja selama ini telah menghasilkan prestasi terbaik untuk Kota Salatiga. Yang terbaru adalah Salatiga Sebagai Kota Paling Toleran se-Indonesia,'' kata Yuliyanto, yang juga Wali Kota Salatiga.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, menyampaikan terima kasih kepada Yuliyanto yang membuka tangan kehadirkan pengurus PKS Salatiga. Latif kemudian mengenalkan pengurus baru DPD PKS Kota Salatiga.

''Yang pertama kami mengucapkan banyak terima kasih telah menerima permintaan kami untuk silaturahim. Salah satu tujuan dari silaturahim ini, selain mengenalkan pengurus baru juga ingin merekatkan kembali hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,'' kata Latif.

Baca Juga: Kasus Demam Berdarah di Singapura Merebak, Muncul 22 Klaster Aktif

Di tempat yang sama Sekretaris DPC Gerindra Salatiga, Sarwono berharap, ada persepsi yang sama untuk kepentingan bersama ke depan. Sarwono juga mengenalkan jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Salatiga.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berdayakan Umat, NU Kebumen Kembangkan Pertanian

Minggu, 19 September 2021 | 21:50 WIB

Banyak Petani Frustrasi, Pemerintah Beri Pelatihan

Minggu, 19 September 2021 | 19:20 WIB

Pola Vaksinasi Jemput Bola, Sediakan Ayam untuk Hadiah

Minggu, 19 September 2021 | 15:35 WIB

HUT Ke-76, PMI Sleman Siapkan Berbagai Inovasi

Sabtu, 18 September 2021 | 06:45 WIB
X