Partai Golkar Kebumen Kuatkan Struktur hingga Tingkat Desa

- Senin, 31 Mei 2021 | 06:30 WIB
BERI PENGARAHAN: Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kebumen H Darwansyah memberikan pengarahan kepada PK saat Rakerda. (suaramerdeka.com / Supriyanto)
BERI PENGARAHAN: Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kebumen H Darwansyah memberikan pengarahan kepada PK saat Rakerda. (suaramerdeka.com / Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Kendati Pemilu masih jauh, partai politik (Parpol) mulai menyalakan mesin politiknya. Seperti dilakukan DPD Partai Golkar Kebumen yang mulai memperkuat struktur partai hingga tingkat paling bawah.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Kantor DPD Parti Golkar Kebumen, Minggu (30/5), salah satu agenda adalah memperkuat strukur partai di tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

"Salah satunya dengan mempersiapkan pimpinan di tingkat desa melalui Musdes dan pimpinan kecamatan melalui Muscam," ujar Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kebumen Dra Sotya Partiwi Ediwidjojo MM kepada Suara Merdeka di sela-sela acara.

Baca Juga: Hendak Selfie, Paman dan Keponakan Terseret Ombak Pantai Menganti

Lebih lanjut Sotya menambahkan, untuk reorganisasi pimpinan di tingkat desa dan kecamatan ditargetkan mulai bulan Juli sampai 20 Oktober 2021. Pihaknya telah membentuk tim asistensi untuk untuk mensukseskan reorganisasi pimpinan tingkat desa dan kecamatan.

Adapun agenda lain Rakerda adalah menyusun program kerja Partai Golkar Kebumen untuk lima tahun ke depan. Karena pada Pemilu mendatang, Partai Golkar Kebumen memiliki target meningkatkan anggota fraksi yakni satu daerah pemilihan minimal satu perwakilan.

"Sedangkan Partai Golkar menargetkan dua besar suara di Jawa Tengah," ujar Sotya Partiwi menyebutkan bahwa DPD Partai Golkar Kebumen terus berjuang untuk memanusiakan rakyat Kebumen menjadi lebih sejahtera.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temanggung akan Dijadikan Super Prioritas Pertanian

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:41 WIB

Pemalang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:11 WIB

Jelajah Wisata Jawa Tengah Lewat Mubeng Jateng

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:16 WIB
X