Perhutani Rebranding Wisata Alam, Tangkap Peluang Pasca Pandemi

- Jumat, 12 November 2021 | 20:58 WIB
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Perum Perhutani melakukan rebranding wisata alam melalui peningkatan kualitas produk dan pelayanan.

Hal ini sesuai dengan program strategis Kementerian BUMN untuk mendorong brand image wisata yang dikelola oleh Perhutani.

Hal tersebut dilakukan untuk menangkap peluang pasca pandemi Covid-19. Diperkirakan bakal terjadi ledakan pengunjung (rebound) ekowisata sehingga perlu dimanfaatkan secara optimal.

Baca Juga: Ria Ricis - Teuku Ryan Resmi Menikah, Kenakan Pakaian Adat Palembang

Untuk menanamkan pesan kepada para pelaku wisata Perhutani terkait rebranding wisata alam tersebut,

Perum Perhutani menggelar acara bertajuk ‘BoD Messages to Frontliners’ yang disampaikan langsung oleh Board of Directors (BoD) kepada para pengelola hingga jajaran terdepan, dengan harapan dapat bersama-sama menyukseskan program ini.

Kegiatan dilaksanakan melalui safari bermotor atau touring pada 11-13 Nopember 2021. Dimulai dari wisata Gunung Puntang Jawa Barat, menyusuri lintas selatan pulau Jawa.

Kamis 12 Nopember 2021 rombongan yang dipimpin Direktur Komersial Ahmad Ibrahim singgah di Pantai Menganti Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Baca Juga: Januari 2022, Hipmi Jateng Gelar Musda XV Pilih Ketua Umum

Touring yang diikuti oleh BoD Perum Perhutani, Kepala Divisi Perhutani Kantor Pusat, segenap Kepala Divisi Regional, segenap Administratur akan berakhir di wisata Mojosemi KPH Lawu, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Haul Gus Dur, PKB dan NU Cilacap Berkolaborasi

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:48 WIB
X