Perjuangkan Infrastruktur Bandara Ngloram, Bupati Blora Sowan hingga Bojonegoro

- Kamis, 4 November 2021 | 06:30 WIB
Bupati Blora, H.Arief Rohman saat melobi ke Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, DR. Anna Mu'awanah. (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)
Bupati Blora, H.Arief Rohman saat melobi ke Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, DR. Anna Mu'awanah. (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka.com - Bupati Blora, H.Arief Rohman terus muter ke seluruh penjuru untuk memperjuangkan infrastruktur ke Bandara Ngloram.

Terbaru, Bupati Blora sowan ke Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, DR. Anna Mu'awanah, Rabu 3 November 2021, terkait infrastruktur Bandara Ngloram ini.

"Semua potensi kita manfaatkan, termasuk saya sowan ke Bupati Bojonegoro, Bu Ana untuk lobi-lobi terkait minta dukungan akan operasionalnya Bandara Ngloram,’’ jelas Bupati Arief, Rabu.

Dikabarkan Bupati, sambutan Bupati Bojonegoro luar biasa dan bersedia membantu untuk pembangunan jalan dari jembatan di Medalem menuju ke Bandara Ngloram.

Baca Juga: Hendi Dorong Pembangunan di Kota Semarang Tak Bergantung APBD

"Kita sampaikan kalau kemampuan Blora sudah limit dan alhamdulilah beliau sepakat untuk membantu,"kata Bupati Blora

Soal berapa nilai bantuan pembangunan jalan tersebut, Mas Arief, panggilan akrab Bupati Blora menyatakan pihaknya mengajukan cukup besar, hanya nanti akan disetujui berapa masih menunggu.

"Untuk disetujui berapa, kita masih menunggu, yang jelas Bupati Bojonegoro sudah sepakat untuk membantu," tambah Bupati Blora.

Dilain pihak Bupati Blora juga minta doa restu dukungan semua pihak, agar penerbangan perdana Citilink di Bandara Ngloram kelak lancar dan ke depan bisa ramai.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kikis Individualisme, Galakkan Nilai-Nilai Bung Karno

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:15 WIB

Peduli Lingkungan, Raih Penghargaan SDGs Awards

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:51 WIB
X