26 November, Citilink Akan Terbangi Ngloram ke Halim Perdanakusuma

- Rabu, 3 November 2021 | 06:45 WIB
Pesawat Citilink yang akan melayani rute pernerbangan dari Bandara Nglora ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (PP). (FT : IST)
Pesawat Citilink yang akan melayani rute pernerbangan dari Bandara Nglora ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (PP). (FT : IST)

BLORA, suaramerdeka.com – Maskapai Citilink akan membuka penerbangan dari Bandara Ngloram, Cepu ke Halim Perdanakusuma (Jakarta) tanggal 26 November 2021 mendatang.

Penerbangan Citilink dari Bandara Ngloram ke Halim Perdanakusuma dilakukan seminggu dua kali, yakni Senin dan Jumat, pukul 11.45.

Bupati Blora, H.Arief Rohman membenarkan pihaknya sudah mendapat pemberitahuan untuk pembukaan penerbangan Citilink di Bandara Ngloram.

"Ya benar, saya sudah mendapat pemberitahuan tentang rencana penerbangan Citilink di Ngloram mulai tanggal 26 November dan tiket sudah mulai dijual online," jelasnya Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Bio Farma Siap Pasok Vaksin untuk Anak Usia 6 hingga 11 Tahun

Untuk harga tiket mulai Rp 613.600 (dari Cepu), sedangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma dipatok mulai Rp 653.600.

Bagi warga Blora yang hendak melakukan penerbangan bisa menghubungi BWU atau datang langsung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Blora.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto menyambut gembira dengan segera dibukanya penerbangan dari Jakarta – Cepu (Blora) itu.

"Tentu sangat gembira, infonya tiket sudah bisa dibeli melalui online, seperti Traveloka," jelasnya.

Baca Juga: Sindikat Pencurian Mobil Mewah Dibongkar, Polda Jateng Tangkap 325 Pelaku Kejahatan Jalanan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kikis Individualisme, Galakkan Nilai-Nilai Bung Karno

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:15 WIB

Peduli Lingkungan, Raih Penghargaan SDGs Awards

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:51 WIB
X