Berkunjung ke Suara Merdeka, Kapolda Jateng: Media Mitra Polri

- Senin, 1 November 2021 | 10:25 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama jajaran mengunjungi Suara Merdeka Network, dan ditemui langsung CEO Kukrit Suryo Wicaksono. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama jajaran mengunjungi Suara Merdeka Network, dan ditemui langsung CEO Kukrit Suryo Wicaksono. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama jajaran mengunjungi Suara Merdeka Network.

Kunjungan tersebut, kata Kapolda Jateng, untuk mempererat kemitraan Polri dan media khususnya dengan Suara Merdeka Network.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi diterima langsung oleh CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW di Menara Suara Merdeka.

Kapolda Jateng menyatakan dirinya terbuka kepada awak media untuk sekedar silaturahmi atau berbagi informasi serta mempererat tugas pokok polisi dan media.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Terbunuhnya Brigjen Mallaby Memicu Kontroversi

"Media merupakan mitra Polri, sehingga perlu adanya komunikasi dan kolaborasi yang intens," katanya.

Kapolda menginginkan kedepan media sebagai kontrol sosial terhadap polri terkait Harkantibmas dan penegakan hukum bisa bersinergi sehingga tidak akan menimbulkan keresahan di masyarakat.

"Polri punya kode etik kepolisian dan media juga punya kode etik wartawan," ungkapnya.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW mengapresiasi kunjungan Kapolda Jateng ke Suara Merdeka. Kukrit sangat terbuka dengan sinergi antara media dan Polri.

Baca Juga: Akselerasi Transformasi Digital Dukung Sektor Pelayaran dan Kepelabuhanan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X