Muscab BPC Hipmi Kebumen: Herwin Kunadi Terpilih Sebagai Ketua Umum

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:48 WIB
Para pengusaha muda yang juga calon pengurus BPC Hipmi Kebumen foto bersama usai menggelar Muscab di Benteng Van der Wijck Gombong, Kebumen. (suaramerdeka.com / dok)
Para pengusaha muda yang juga calon pengurus BPC Hipmi Kebumen foto bersama usai menggelar Muscab di Benteng Van der Wijck Gombong, Kebumen. (suaramerdeka.com / dok)

GOMBONG, suaramerdeka.com - Setelah sekian lama vakum tanpa kepengurusan, akhirnya Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kebumen kembali aktif.

Berlangsung di tempat yang bersejarah yakni Benteng Van der Wijck Gombong dan bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kamis 28 Oktober dilaksanakan Musyawarah Cabang I BPC Hipmi Kabupaten Kebumen.

Dalam Muscab yang dihadiri perwakilan BPD Hipmi Jateng Eny Kusumaningrum, pengusaha muda yang juga Direktur PT Intek Elektrical Indonesia Herwin Kunadi SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Kebumen periode 2021-2024.

Mendampingi Herwin Kunadi, pengusaha muda yang juga politikus Jenu Arifiadi menjadi sekretaris umum (Sekum).

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda, Menkominfo: Generasi Muda, Siapkan Diri Masuk Babak Baru Dunia

Kemudian, kontraktor muda yang saat ini menjadi manager club sepakbola Persak Kebumen H Muhammad Tursino SE didaulat sebagai bendahara umum (Bendum).

Muscab dihadiri para pengusaha muda di Kebumen, dari bermacam latar belakang usaha mulai bisnis tour travel, properti, event organizer, bisnis kuliner, kontruksi, transportasi, hingga pelaku bisnis digital.

Ketua Umum Terpilih BPC Hipmi Kebumen Herwin Kunadi SH menyampaikan usai Muscab ditindaklanjuti dengan penyusunan kepengurusan untuk menjalankan organisasi. Agenda berikutnya adalah pelantikan pengurus serta rapat kerja untuk penyusunan program kerja.

Herwin menambahkan, Hipmi Kebumen berkomitmen akan berperan aktif dalam mendukung pengusaha muda maupun pengusaha pemula untuk berkembang.

Baca Juga: Tarif Tes CPR Dievaluasi Kemenkes, Ini Perbandingan Harganya dengan Negara di ASEAN

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uni Eropa Jajaki Investasi di Jateng

Rabu, 5 Oktober 2022 | 01:55 WIB
X