Kasus Pembangunan RSUD Tjokronegoro, Kasi Intel Akui Sudah Kroscek ke Lapangan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:39 WIB
Empat organisasi yang tergabung dalam Semut Geni foto bersama di halaman Kantor Kejari Purworejo. (suaramerdeka.com/Aris Himawan)
Empat organisasi yang tergabung dalam Semut Geni foto bersama di halaman Kantor Kejari Purworejo. (suaramerdeka.com/Aris Himawan)

 

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Purworejo akan menindaklanjuti laporan dugaan pelanggaran dalam proses pembangunan RSUD RAA Tjokronegoro, Purworejo.

"Saya sudah tindaklanjuti, dalam artian saya sudah melakukan penelitian bukti-bukti awal ataupun kroscek bukti yang sudah disampaikan di dalam surat pengaduan tersebut," tegas Kasi Intel Kejari Purworejo, Muhammad Arif Yunandi saat menerima audiensi empat organisasi yang tergabung dalam wadah Semut Geni di Kantor Kejari Purworejo, Selasa (26/10).

Empat organisasi itu terdiri dari LSM Tamperak, Pemuda Pancasila Purworejo, GNPP Purworejo dan GNPK Purworejo.

Kedatangan mereka dalam rangka untuk meminta kejelasan mengenai penanganan kasus dugaan pelanggaran dalam proses pembangunan RSUD RAA Tjokronegoro, Purworejo.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda, Ini Biografi Singkat Pencetus Ejaan Van Ophuijsen yang Dipakai Teks Sumpah Pemuda

Lebih lanjut, Arief menjelaskan, Kejari sudah melakukan penelitian terhadap bukti awal yang disampaikan dalam surat pengaduan.

Namun pihaknya meminta kepada pihak pelapor untuk kembali menambahkan bukti pendukung untuk lebih memperkuat bukti yang sudah ada.

"Akan tetapi saya mohon bantuannya, si pelapor mungkin ada data yang kita bisa saling cocokkan, selama ini sudah kita tela'ah tinggal kita mohon bantuannya, kita minta bukti pendukung dari pelapor, mungkin saling kroscek terkait keabsahan bukti," terangnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akun Twitter Siskaee Lenyap, Ada Apa?

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:46 WIB

Disporapar Genjot Kemajuan Sektor Pariwisata

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:21 WIB
X