Gubernur Lepas Kafilah Jateng ke STQN Maluku Utara

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:50 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo foto bersama dengan kafilah Jawa Tengah yang akan berlaga di arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara. (suaramerdeka.com/dok)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo foto bersama dengan kafilah Jawa Tengah yang akan berlaga di arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com  – Gubernur Ganjar Pranowo melepas kafilah Provinsi Jateng yang akan berlaga di arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, Provinsi Maluku Utara, 14-23 Oktober 2021.

Pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Puri Gedeh Jalan Gubernur Budiono, Gajahmungkur Semarang, Selasa, 12 Oktober 2021.

Kafilah Jateng dipimpin Kepala Kanwil Kementerian Agama Jateng Musta’in Ahmad didampingi Ketua Umum MUI Jateng KH Ahmad Darodji.

Lalu Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Afief Mundzir serta perwakilan qari-qariah, hafiz-hafizah dan mufasir-mufasirah.

Baca Juga: Disorda Papua Bentuk Tim untuk Kelola Arena PON

Gubernur berpesan agar kafilah Jateng berusaha maksimal tampil terbaik membawa nama Provinsi Jateng, keluarga dan pribadi masing-masing.

‘’Kami yakin para pelatih dan pembina sudah mempersiapkan sebaik-baiknya agar Jateng menjadi juara,’’ katanya.

Secara khusus Ganjar berpesan para kafilah tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) agar kejadian di PON Papua belum lama ini tidak terulang di STQN Sofifi, Maluku Utara.

‘’Alhamdulillah sudah saya cek semua peserta dan pendamping sudah vaksin dan sweb untuk memastikan kesehatan mereka sebelum berangkat ke Maluku,’’ katanya.

Baca Juga: Peserta PON XX yang Terpapar COVID-19 Dipastikan Sembuh Sebelum Pulang

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Ganjar: Sikapi Fenomena Alam dengan Ilmu Titen

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:41 WIB
X