Semua Korban Terseret Ombak Pantai Selatan Kebumen Ditemukan, Basarnas Tutup Operasi

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Tim SAR akan mengevakuasi jasad korban Mugiono yang ditemukan di Pantai Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit. (suaramerdeka.com / dok)
Tim SAR akan mengevakuasi jasad korban Mugiono yang ditemukan di Pantai Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit. (suaramerdeka.com / dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Seluruh korban hilang terseret ombak saat menjaring di Pantai Sumberjati, Kecamatan Ambal, Kebumen ditemukan pada pencarian hari kelima.

Korban kedua atas nama Mugiono (32) warga RT 03 RW 04 Desa Sumberjati, Kecamatan Ambal itu ditemukan pada Rabu 6 Oktober 2021 sekitar pukul 22.15 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan Tim SAR di pantai Desa tlogodepok, Kecamatan Mirit, dengan posisi kurang lebih 2 km arah timur dari lokasi kejadian, lalu dievakuasi dan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga: Memulai Usaha, Sandiaga Uno Minta Pelaku Kuasai Kunci Marketing

"Lokasi penemuan korban kedua tidak jauh dari lokasi penemuan korban pertama," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya.

Dengan ditemukanya kedua korban tenggelam, kata I Nyoman Sidakarya, secara resmi operasi SAR ditutup, dan semua unsur dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Sebelumnya, Mugiono dan rekannya Sofyan, dilaporkan hilang terseret gelombang saat menjaring di Pantai Sumberjati, Kecamatan Ambal, Kebumen, Sabtu, 2 Oktober 2021.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB

Penduduk Miskin Jawa Tengah Turun 175,74 Ribu Orang

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:20 WIB

Polres Boyolali Musnahkan 300 knalpot Brong

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:57 WIB
X