HUT Ke-76 TNI, Pangdam: Sinergisitas Semua Pihak, Dapat Mengatasi Pandemi Covid-19

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Kegiatan Upacara HUT ke-76 TNI, dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, berlangsung dengan khidmat dan lancar. (suaramerdeka.com/dok)
Kegiatan Upacara HUT ke-76 TNI, dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, berlangsung dengan khidmat dan lancar. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pelaksanaan Upacara HUT ke-76 TNI, bertempat di Lapangan Makodam IV/Diponegoro berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Kegiatan tersebut berjalan secara virtual, mengingat acara utama berlangsung dari Istana Merdeka Jakarta.

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto dalam sambutannya mengatakan, tema perayaan HUT ke-76 TNI yaitu "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".

Tema ini dipilih karena didasari atas kondisi situasi dunia yang tengah menghadapi ancaman yang sama yaitu pandemi Covid-19.

Baca Juga: Perusahaan Butuh Subsidi, Apindo Kota Magelang Minta UMK 2022 Tak Naik

"Selama hampir 2 tahun pandemi Covid-19 berjalan, hanya dengan sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri, Pemda, maupun seluruh stakeholder yang lainnya, jika bersatu padu maka akan bisa mengatasi Covid-19, ujar dia, Selasa, 5 Oktober 2021.

"Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh TNI dapat berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Selanjutnya, Jenderal bintang dua itu juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada seluruh prajurit TNI dimana pun bertugas.

Khususnya kepada prajurit Kodam IV/Diponegoro, yang juga bertepatan pada hari yang sama tengah berulang tahun ke-71.

Baca Juga: PON XX Papua: Bambang Raya Lepas Tim Forki Jateng

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Miras di Cepu Memakan Korban, 5 Orang Tewas

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:48 WIB
X