Hipmi Kota Solo Gelar Vaksinasi Massal, Warga Soloraya Selesai Vaksin Dapat Beras

- Senin, 27 September 2021 | 19:14 WIB
Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming menyaksikan penyerahan bantuan paket beras pada pelajar yang mengikuti vaksinasi di Balai Kota Surakarta, Senin (27/9/2921). (sm/dok)
Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming menyaksikan penyerahan bantuan paket beras pada pelajar yang mengikuti vaksinasi di Balai Kota Surakarta, Senin (27/9/2921). (sm/dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPC Hipmi Kota Solo menggelar vaksinasi massal di beberapa tempat.

Antara lain di Pendhapi Gedhe Balai Kota Surakarta, 27 hingga 28 September dan di Gedung Graha Saba Buana, 27 hingga 30 September 2021.

Peserta yang hadir, tidak hanya divaksin tapi juga mendapat beras 5 kg per orang. Pihak penyelenggara menyediakan 20.000 dosis vaksin di kedua tempat itu dan beras 5 kg sebanyak 25.000 paket.

Baca Juga: Tempat Prostitusi Sesama Jenis Digerebek

Vaksinasi massal digelar secara terbuka, tidak hanya bagi pelajar dan warga Solo saja tapi juga warga di kabupaten sekitar (aglomerasi) yang bekerja di Solo. Syaratnya pun cukup mudah, hanya membawa foto copy KTP dan KTP asli.

"Vaksinasi ini bentuk komitmen HIPMI Kota Solo dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi covid-19," kata Tito Adrianto, ketua pelaksana vaksinasi HIPMI Kota Solo, Senin (27/9/2021).

Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI, Mardani H. Maming meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pendhapi Gedhe Balai Kota Surakarta tersebut.

Baca Juga: Gerakan Kemanusiaan, Klaster Lunpia Semarang Gelar Donor Darah

Mardani H. Maming menjelaskan, kegiatan vaksinasi tidak hanya dilaksanakan di Kota Solo tetapi juga di seluruh Indonesia.

Seperti di Jawa Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan dengan dosis sebanyak empat puluh ribu.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temanggung akan Dijadikan Super Prioritas Pertanian

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:41 WIB

Pemalang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:11 WIB
X