Tingkatkan Etos Kerja, Wakil Bupati Kebumen Beri Motivasi Karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa

- Sabtu, 25 September 2021 | 00:02 WIB
Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM memberikan motivasi dan pembinaan kepada para karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Jumat (24/9). (SM/dok)
Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM memberikan motivasi dan pembinaan kepada para karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Jumat (24/9). (SM/dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen berupaya meningkatkan etos kerja dan motivasi kerja bagi seluruh jajaran karyawannya.

Salah satunya dengan menyelenggarakan pembinaan karyawan yang kali ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, Jumat (24/9).

Selain pembinaan, juga dilaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI Kebumen. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah dan kepedulian sosial kepada sesama.

Baca Juga: Serahkan Bantuan ke Atlet dan Pengurus Paralimpiade, Megawati Minta Seluruh Kader Hargai Kaum Disabilitas

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta'in menyampaikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pelayanan dan penyediaan air minum untuk masyarakat, etos dan motivasi kerja karyawan merupakan salah satu faktor penting dalam percepatan pencapaian target perusahaan.

"Kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan motivasi karyawan dalam bekerja, meminimalkan kesalahan. Juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada pelanggan, serta masyarakat Kebumen pada umumnya," ujar Zein Musta'in didampingi Kabag Administrasi Umum dan Kepegawaian Riyadi di sela-sela acara.

Adapun bakti sosial donor darah ini, Zein Musta'in berharap membantu menyokong stok darah bagi yang membutuhkan.

Bagi donor juga diharapkan memperoleh manfaat kesehatan dengan menyumbangkan darahnya.

Sehingga tubuh senantiasa fit, siap terjun melaksanakan tugas lapangan, baik pasukan air lancar (PAL) petugas bidang transmisi distribusi, dan petugas survei lapangan.

Baca Juga: RA Alias Maryuni Kemplink Jadi Tersangka Bandar Arisan Bodong Yang Rugikan Hingga Rp 4,5 Miliar

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Pemkot Pekalongan Minta PK5 Jaga Prokes dan Tibum

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:23 WIB
X