Bupati Blora Lantik Pejabat Eselon II di TPA, Ternyata Ada Filosofinya

- Kamis, 23 September 2021 | 07:15 WIB
Bupati Blora H Arief Rohman  melantik lima pejabat eselon II TPA Temurejo, Blora Kota, Rabu 22 September 2021 (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)
Bupati Blora H Arief Rohman melantik lima pejabat eselon II TPA Temurejo, Blora Kota, Rabu 22 September 2021 (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka.com – Penataan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora tahap I sejumlah lima pejabat dilakukan Rabu 22 September.

Ada yang unik dan mengundang banyak pertanyaan banyak pihak karena Bupati Blora, H.Arief Rohman melantik pejabat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, Temurejo, Blora Kota.

"Biasanya pelantikan pejabat, apalagi ini untuk pejabat eselon II di Pendapa, kenapa kali ini kok dilakukan di TPA. Tentu ada maksud tertentu atau ada filosofi tersendiri," ungkap Joko, salah satu warga Blora.

Dikonfirmasi, Bupati Arief menyatakan, ini sebagai upaya mengawali bersih-bersih, untuk itu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini digelar di TPA.

Baca Juga: Inilah Dua Hal Fokus Garapan Hipmi Semarang Periode 2021-2024

"Ya intinya kita mengawali bersih-bersih, ‘’ ungkapnya seusai acara pelantikan Lima pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora.

Lima pejabat eselon II yang dilantik tersebut masing-masing, Heru Eko Wiyono sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Kemudian Edi Widayat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), dan Catur Pambudi sebagai sekretaris dewan (sekwan). 

Lalu, Hendro Budi Gunawan dilantik menjadi kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), serta Irfan yang semula Sekretaris DPUK Blora menjadi Asisten 1 Setda Blora.

Baca Juga: Eksistensi ICSB Didukung 80 Negara, SM Network Terima Penghargaan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temanggung akan Dijadikan Super Prioritas Pertanian

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:41 WIB

Pemalang Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:11 WIB
X