Lima Warung di Pantura Pemalang Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

- Senin, 20 September 2021 | 14:32 WIB
Pemadam kebakaran dari Satpol PP Pemalang memadamkan api yang membakar lima warung di Jalan Pantura Ampelgading, Kabupaten Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)
Pemadam kebakaran dari Satpol PP Pemalang memadamkan api yang membakar lima warung di Jalan Pantura Ampelgading, Kabupaten Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Sebanyak lima buah warung di tepi Jalan Pantura Pemalang-Comal terbakar, Senin, 20 September 2021.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah tersebut.

Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Achmad Hidayat mengatakan pihakya mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk mengatasi musibah tersebut.

Baca Juga: GoTo Serahkan 25 Konsentrator Oksigen untuk Faskes di Kota Semarang

"Langsung kita tangani dan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah ini,"kata Achmad Hidayat.

Lebih lanjut Achmad Hidayat menjelaskan penyebab kebakaran itu akibat terjadi arus pendek listrik. Kebakaran terjadi pada pukul 12.00.

"Upaya pemadaman kami lakukan sehingga bisa memadamkan api sekitar pukul 13.00,"ujarnya.

Baca Juga: Menteri BUMN Semangati UMKM Bali Agar Siap Bangkit Pascapandemi

Meski lokasi kebakaran berada di tepi Jalan Pantura masuk Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading namun menurut dia tidak sampai menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Adapun pemilik warung yang terbakar tersebut antara lain Casmuah (50), Erni (30), Lina (40), Warni (75) dan Daklan (45). Lokasi warung-warung ini berada di bekas rel kereta tebu.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Pemkot Pekalongan Minta PK5 Jaga Prokes dan Tibum

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:23 WIB
X