Gerakan Remaja Hebat Latih 16 Fasilitator, Sasar 4 Desa di Pemalang

- Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
PRAKTIK FASILITATOR : Peserta pelatihan Gerakan Remaja Hebat praktik menjadi fasilitator program Njuh Sekolah Maning di aula Bappeda Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)
PRAKTIK FASILITATOR : Peserta pelatihan Gerakan Remaja Hebat praktik menjadi fasilitator program Njuh Sekolah Maning di aula Bappeda Pemalang. (suaramerdeka.com/Ali Basarah)

PEMALANG,suaramerdeka.com - Gerakan Remaja Hebat dilaksanakan di empat di Kabupaten Pemalang antara lain Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal, Karangasem Kecamatan Petarukan, Sitemu Kecamatan Taman dan Sikayu Kecamatan Comal.

Untuk mendukung program tersebut Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pemalang memberikan pelatihan bagi para fasilitator.

Kepala Bappeda, Supaat melalui Kepala Bidang Pembangunan Manusia dan Masyarakat Titien Soewastiningsih mengatakan untuk memberikan pelatihan bagi failitator Gerakan Remaja Hebat pihaknya menghadirkan nara sumber Desinta dari Solo.

Baca Juga: Merawat Sejarah Kota Bekal Membangunnya di Masa Datang

“Nara sumber dalam pelatihan ini Desinta dari Solo, sebelumnya teman-teman fasilitator ini sudah mengikuti pelatihan secara daring," kata Titien.

Sementara itu lantaran pelatihan secara daring saat itu diikuti oleh fasilitator seluruh Indonesia dan menurutnya belum maksimal maka disepakati untuk menindaklanjuti pelatihan model tatap muka.

"Ini sebagai komitmen kami untuk bersama-sama mensukseskan program Njuh Sekolah Maning melalui Gerakan Remaja Hebat", ujarnya.

Baca Juga: Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

Person In Charge (PIC) Njuh Sekolah Maning, Ikmaludin Aziz mengatakan Program Gerakan Remaja Hebat ini tidak terlepas dari program Njuh Sekolah Maning.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Pekalongan Minta PK5 Jaga Prokes dan Tibum

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:23 WIB
X