PWI Kembali Gelar Vaksin Massal, 2.500 Dosis Habis Disuntikkan ke Warga

- Kamis, 16 September 2021 | 15:59 WIB
Ribuan warga mengantri untuk divaksin di area obyek wisata Pantai Dewaruci, Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)
Ribuan warga mengantri untuk divaksin di area obyek wisata Pantai Dewaruci, Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. (suaramerdeka.com/aris himawan)

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purworejo kembali menggelar vaksinasi massal.

Kali ini digelar di area obyek wisata Pantai Dewaruci, Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Kamis, 16 September 2021.

Vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purworejo, Ormas Projo (Pro Jokowi), Polres Purworejo, Kodim 0708 Purworejo, Dinas Kesehatan Purworejo dan Polosoro Kabupaten Purworejo.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini banyak organisasi dan instansi yang terlibat, kami saling bekerjasama untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang sampai saat ini terus digenjot percepatannya," ungkap Ketua PWI Purworejo Aris Himawan SH saat diwawancarai pada sela-sela giat vaksinasi.

Baca Juga: Support Nakes RST Dr Seodjono Magelang, BPJamsostek Bantu APD

PWI Purworejo, lanjutnya, memang sedang menjalankan program vaksinasi di beberapa kecamatan. Sebelumnya vaksinasi telah sukses digelar di Kecamatan Banyuurip dan Kecamatan Loano.

Kali ini vaksinasi terselenggara di Kecamatan Purwodadi dan untuk rencana kedepan vaksinasi akan dilaksanakan di Kecamatan Kaligesing.

Vaksinasi massal kali ini, juga bisa dibilang menjadi yang pertama kali digelar di tempat wisata yang ada di Kabupaten Purworejo.

"Kepedulian PWI dengan melakukan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional agar kekebalan komunitas bisa segera terbentuk," jelasnya.

Baca Juga: Singgung Soal Potensi Desa Wisata, Yoyok Sukawi: Harus Dikemas Menarik

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Pekalongan Minta PK5 Jaga Prokes dan Tibum

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:23 WIB
X