Pemkot Magelang Raih Opini WTP Lima Kali Bertutrut-turut

- Selasa, 14 September 2021 | 19:56 WIB
Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2021, di ruang Command Center kompleks kantor Wali Kota Magelang. (suaramerdeka.com/dok)
Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2021, di ruang Command Center kompleks kantor Wali Kota Magelang. (suaramerdeka.com/dok)

MAGELANG, suaramerdeka.comPemkot Magelang memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan tahun anggaran 2016-2020.

Atas hasil ini, Pemkot pun menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Penghargaan disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani secara virtual kepada Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2021, di ruang Command Center kompleks kantor Wali Kota Magelang, Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga: Terungkap, Lord Adi Angkat Bicara Kekalahannya di MasterCheaf Indonesia Season 8

Dokter Aziz pun mengaku sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan ini.

“Harapannya birokrasi Pemkot Magelang semakin maju, cermat, dalam menjalankan pengabdian kepada nusa dan bangsa," ujarnya.

Dia menilai, bukan sesuatu yang mudah untuk bisa mendapatkan predikat tersebut. Tapi berkat kerja keras semua jajarannya, prestasi ini bisa dicapai.

Oleh sebab itu, Dokter Aziz meminta capaian ini bisa ditingkatkan.

Baca Juga: Ilmu Berubah Cepat, Presiden Ingatkan Pentingnya Kemampuan Adaptasi Dunia Pendidikan

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke-76, PMI Sleman Siapkan Berbagai Inovasi

Sabtu, 18 September 2021 | 06:45 WIB

BPBD Kaji Risiko Kebencanaan Jelang Musim Penghujan

Jumat, 17 September 2021 | 16:28 WIB
X