Kapolres Tekankan Anggota Disiplin Prokes di Tempat Tugas dan di Lingkungan Keluarga

- Senin, 13 September 2021 | 20:23 WIB
PENGECEKAN DI PENJAGAAN SPKT : Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, mengecek penjagaan SPKT Polres setempat, agar benar-benar menjalankan prokes, Senin (13/9). (suaramerdeka.com/Kuswandi)
PENGECEKAN DI PENJAGAAN SPKT : Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, mengecek penjagaan SPKT Polres setempat, agar benar-benar menjalankan prokes, Senin (13/9). (suaramerdeka.com/Kuswandi)



PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, meminta jajaranya maksimal melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di dalam lingkungan kantor maupun saat bertugas di tengah- tengah masyarakat.

Hal ini untuk menjamin anggota sehat terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas pokok Kepolisian yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, saat mengecek di penjagaan SPKT dan pengecekan Vaksin untuk keluarga Polres Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: GL Zoo Sepi, Anak di Bawah 12 Tahun Tak Boleh Masuk

Pihaknya menekankan kepada seluruh anggotanya agar mematuhi untuk dirinya sendiri dan keluarga serta mensosialisasikan kepada masyarajat prokes Covid-19 yakni 5M.

"Covid di Kota Pekalongan belum berakhir walaupun sudah divaksin kita tidak boleh abai, saya ingatkan prokes tetap jalan penggunaan masker , cuci tangan, menjaga jarak, menjauhi berkerumun dan menghindari mobilitas dan interaksi", tegasnya.

Dirinya menambahkan, kepada jajaranya agar menjaga keluarga terhindar dari Covid-19. Dirinya meminta setelah selesai berdinas tidak langsung bersentuhan dengan keluarga.

"Kepada rekan2 kalaupun pulang dari kantor, ingat kembali kalau mau masuk rumah cuci tangan lepas alas kaki, lepas pakaian nggak perlu di luar ya jangan langsung menyentuh keluarga terutama anak- anak", imbuhnya.

Baca Juga: Profesional Dalami Karakter, 7 Aktor-Aktris Hollywood Ini Sempat Depresi

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X