Satlantas Polres Temanggung Ajak Warga Bikin Vlog Keselamatan Berlalu Lintas

- Senin, 13 September 2021 | 16:23 WIB
Deretan mobil patroli polisi lalu lintas terparkir berjejer rapi saat apel pasukan Operasi Zebra Progo 2019 di Mapolda DIY, Rabu (23/10). (suaramerdeka.com/Gading Persada)
Deretan mobil patroli polisi lalu lintas terparkir berjejer rapi saat apel pasukan Operasi Zebra Progo 2019 di Mapolda DIY, Rabu (23/10). (suaramerdeka.com/Gading Persada)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com - Menyambut HUT ke-66 Satuan lalu lintas (Satlantas) pada 22 september mendatang, Satlantas Polres Temanggung mengajak warga Temanggung untuk mengikuti lomba vlog bertema "Keselamatan Berlalu Lintas di Era New Normal “

Kasatlantas Polres Temanggung, AKP Muhammad Fadlan mengatakan, pihaknya mengajak anak muda serta konten kreator seluruh Temanggung untuk ambil bagian dalam perlombaan vlog tersebut.

"Warga Temanggung baik itu pelajar, mahasiswa , masyarakat umum, dan konten kreator ayo ikuti lomba vlog ini. Kita meriahkan HUT Satlantas dengan berkreasi lewat vlog," ujarnya di kantornya, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Lakukan Anal Seks, Ini Hukumnya Menurut Islam

Ia menuturkan , dipilihnya lomba vlog karena saat ini vlog tengah digemari oleh masyarakat. Banyak juga konten kreator di Kabupaten Temangung yang sangat kreatif dan hasil karyanya bagus.

"Vlog sekarang bisa dijadikan sarana edukasi yang menarik untuk masyarakat. Makanya kita pilih lomba vlog dengan tema keselamatan berlalu lintas di era new normal,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Iptu Tri Afandi menjelaskan, lomba vlog dibuka hingga tanggal 20 september mendatang. Peserta adalah warga temanggung , baik perseorangam maupun individu.

Baca Juga: KPI Dibubarkan?, Politikus Golkar: PSI Bisa Menyusul Setelahnya

"Para peserta boleh mengirimkan maksimal 2 video dengan durasi maksimal 3 menit. Video wajib menggunakan kata-kata keselamatan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan," paparnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Libur Akhir Tahun, Destinasi Wisata di Sleman Tetap Buka

Minggu, 28 November 2021 | 15:57 WIB

Tembakau Musim 2021 Masih Belum Menguntungkan Petani

Sabtu, 27 November 2021 | 21:49 WIB

Gebrak Bayi, Tradisi Berkah Si Buah Hati

Jumat, 26 November 2021 | 22:28 WIB

Polres Pemalang Tangkap Pembuat dan Penjual Uang Palsu

Kamis, 25 November 2021 | 16:12 WIB
X